Cara mengganti kata yang sama diWord dengan cepat





Yang pertama temen-temen lakukan untuk mengganti kata yang sama diword adalah teman-teman siapkan terlebih duhulu data master yang akan teman-teman mau ganti kata yang sama tersebut.

Misalnya:

Aku sangat mengiginkan dia
Aku begitu sangat merindukan dia
Namun aku bukan siapa-siapa untuk dia

Caranya adalah :

1. Sobat copy kata aku diatas, kemudian sobat tekan ctrl+h maka akan mucul seperti gambar dibawah ini...






2. Sobat copykan kata aku tadi ke Find what, kemudian masukan kata pengganti aku dengan nama misalkan saya. Setelah itu tekan Find Next, lalu tekan lagi Replace All. Maka kata aku tersebut secara otomatis akan terganti dengan kata saya. Agar lebih jelasnya perhatikan pada gambar dibawah ini...!!!!!!






Sekian dan terimakasih semoga penjelasan singkat diatas bermafaat bagi teman-teman semua...!!!!













Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel